Pages

2 July 2011

Semua Tentangku saat berada di kelas 8E SMP N 1 Pasuruan

Pertama gue masuk di kelas 8e SMPN 1 Pasuruan, gue ngerasa kelas ini nggak segokil yang gue kira. maklum lah,,pertama gue masuk kelas ini, kesannya tu diem,, nggak ada yang gila-gila.an..
tapi seiring berjalannya waktu,, gue suka berada di kelas ini,, gue nyaman,,karna apa? sumpah!! rasa kekeluargaan kita tuh tumbuhh,, kita kompak, kita seru,, kita gokil,,kita semua tu ngerasa sama, baik itu cowok cewek,, semuanya nyatu,,kalo diumpamain dih udah kayak bubur. udah kental.. 
Pasti lah, ada rasa cinta tumbuh diantara kita,
pertama kali yah,, 
si N (temen cowok gue) tiba2 nembak si A(cewek) .. sempet jadian sih,, abis itu putus. gue nggak terlalu ngurusin urusan mereka,, bukan urusan gue,, :D
setelah itu ada gosip baru, ternyata si F(cewek) nembak si I(cowok) . gue sih nggak tau pasti realita.nya, gue tau dari temen gue namanya F(cewek, tapi bukan yang tadi).
cerita cintanya distop dulu yah,,,,
waktu itu gue punya temen namanya Soleh. pinter bo'!! hahahahah orangnya kebanyakan bacot,, ngalah ngalahin cewek yang suka ngomel. beuuhh,,, hal yang paling gue inget, dia suka nyanyi di kelas. sok enak tau nggak suaranya,, :D padahal juga nggak sebaik suara mpok ati.. hahaahha (sorry sorry :D)
tapi dia anaknya care.. ya,, kalo gue minta contekan sih,, biasanya dikasih,, hheh
dan seiring berjalannya waktu,, gue tau satu hal..
sepertinya ada cowok yang naksir gue nih,,,
tiga sekaligus,,, waaduhhhhh!!!!!
inisial I, inisial A, dan inisial A juga...
sama-sama nembak gue,, tapi nggak dalam satu waktu..
dan keputusannya, gue tolak.
intinya ya,, gue nggak srek sama mereka.. gue nggak nyaman sama mereka,,mereka bukan tipe cowok gue,, 
gini ya,, mungkin menurut kalian tentang gue: gila,, tega bener ni cewek,, cewek ini sok jual mahal,, nggak berprikemanusiaan, nggak punya hati,, dan bla bla bla..


satu prinsip gue : sebenenrnya gue ini nggak bermaksud nyakitin hari mereka, gue nggak bermaksud jadi cewek jual mahal,, karna gue nggak mau diCAP sebagai cewek murahan, yang semua cowok asal terima aja. 
enggak,, menurut gue,, lebih baik gue nolak mereka dibanding gue nerima mereka tapi gue kesiksa dan mereka jadi patah hati karna mereka tau kalo ceweknya sekarang nggak cinta sama mereka. pasti lebih nyakitin.. karna gue yakin,, mereka beranggapan kalo mereka hanya dimainin doang sama gue. intinya,, gue nggak mau dan nggak akan pernah mau mainin perasaan cowok. oleh karena itu mereka gue tolak..
masuk akal nggak?? (pastilah masuk)


disamping itu gue punya temen curhat,, temen curcol, yang udah gue anggep sebagai sumber saran dan masukan,, yang udah gue anggap sebagai kakak gue sendiri,,
namanya N(cowok). 
kita sering curhat bareng,, ngasih masukan satu sama lain... dn sebagainya...
pkoknya orangnya dewasa, jadi sarannya masuk akal.


dan semuanya menjadi happy ending lah menurut gue... 
pkoknya seru.. baru kali ini gue ngerasa nyaman dengan temen temen kelas gue.. sebenernya gue nggak mau pisah sama mereka,, tapi ya mau gimana lagi.....
sekarang gue mau ke kelas 9.. kelasnya gue usah tau,,, gue masuk 9c
golongan orang orang cerdas dan mungkin udh pentium 50. hahahahha
apakah dikelas 9 nanti gue bisa ngerasain hal yang sama dengan kelas 8?????
wait for the next episode !! inilah beberapa foto gue dan temen2 kls 8e, cekidott
temen temen 8e
Nove sama gue














2 comments:

Post a Comment